Senin, 06 Juni 2011

Story #1

Namaku Hana Arakida. Aku seorang murid kelas 1 SMP. Untuk saat ini aku belum memiliki orang yang kusuka. Tapi setahuku, aku menyukai seorang perempuan yang bernama Mutsumi Yamaguchiya. Hmm. Maaf tapi tolong jangan anggap aku seorang 'lesbian' atau hal semacamnya yang berbau seperti itu. Aku menyukai perempuan itu bukan berarti aku mencintainya sebagai kekasihku, aku menyukainya sebagai seorang sahabatku, bahkan terkadang aku bisa menganggapnya sebagai seorang adik bahkan seorang kakak ku. Aku ini bukanlah orang yang cantik, bisa dibilang cantik juga kalau diperhatikan saja. Otomatis itu punya arti aku orang yang 'lumayan' jelek.

Oh iya. ngomong-ngomong tentang Mutsumi, dia sekarang sudah tidak berada di sampingku, dia menghilang begitu saja. Tanpa memberi alasan sepatah katapun. Tampaknya, sekarang dia membenciku. Karena di Jejaring sosial. Aku menyapanya, tapi tak ada jawaban darinya. Padahal aku melihat dia menjawab sapaan dari teman-temanku yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar